23 C
Makassar
Jumat, Juli 30, 2021
BerandaHiburanDeddy Corbuzier Bantah Sindir UAS di Twitter

Deddy Corbuzier Bantah Sindir UAS di Twitter

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Presenter Deddy Corbuzier membantah kalau pembahasannya soal Salib yang tengah ramai dia tujukan kepada Ustaz Abdul Somad (UAS).

Kalimat yang dia sampaikan dimedia sosial Twitternya beberapa waktu lalu, disebut untuk nitizen yang bertanya soal apakah dirinya menyesal jadi seorang muallaf atau tidak.

BACA: Deddy Corbuzier Minta maaf Usai Bicara Soal Lambang Salib

Dia mengatakan, dirinya bukanlah tipikal orang yang menggunakan perumpamaan jika ingin menyindir sesuatu. Terlebih karena dirinya disebut tidak sedang membahas soal isu jin kafir di Salib seperti yang tengah viral.

“Kalau masalah sikap saya ttg siapapun Ustad yg bicara ttg agama lain dan jadi viral mah saya ga mau ikutan.. kan ilmu saya masih CETEK.. ya toh..” kata Deddy seperti dikutip Sulselekspres, Selasa, (20/8/2019).

BACA: Dituding Menistakan Kristen, UAS: Saya Tidak Merasa Bersalah

Deddy juga menolak anggapan yang menyebut kalau dirinya salah memilih guru pasca jadi seorang muallaf.

“Justru Guru2 saya mengajarkan BAHWA di agama Islam.. bahkan Nabi Muhammad SAW dan di dalam QURAN kita dilarang keras menghina atau memperolok agama lain.. Benar bukan? Apalagi menghina pemuka agama.. agama apapun.” katanya.

Meskipun begitu, Deddy mengaku tetap akan meminta maaf secara terbuka jika dianggap membuat kegaduhan. “Saya minta maaf bila ada merasa tersinggung apapun itu.
Mohon maaf dan semoga Indonesia tetap merdeka!” pungkasnya.(*)

BACA JUGA :  Tonton Video Konflik Vicky-Angel, Deddy Corbuzier: Gue Merasa Sangat Alay
BACA JUGA
BACA JUGA :  Dijodohkan Netizen, Juliana Istri Mendiang Drumer Seventen Bilang Ini Tentang Ifan
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -