Demian Sebut Kecelakaan Aksi Sulapnya Murni Musibah

Demian Aditya menjenguk stantmen Edison Wardhana/ IST

SULSELEKSPRES.COM – Beberapa jagad hiburan tanah air dihebohkan oleh aksi sulam Demian Aditya yang gagal.

Stuntman (pemeran pengganti) Demian, Edison Wardhana harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera saat aksi sulap ‘DEATH DROP’ di acara SCTV Awards.

Pasca aksi yang berlangsung pada tanggal 29 November 2017 lalu, Demian baru memberikan pernyataan resmi sekarang.

“Saya di sini bersama keluarga Edison atau Echon, kita mau menjelaskan apa yang ditanyakan banyak pihak. Pertama saya ingin menjelaskan kenapa saya baru hari ini memberi keterangan, memberi pernyataan, karana saya dari kemarin, dari saat kejadian hanya fokus ke Echon. Saya mengurus semuanya,”ujar Demian di seprti dikutip dari Kapanlagi.com Selasa (5/12/2017).

“Kenapa nggak langsung bikin statement, alasan hampir sama dengan keluarga, karena masih panik dan shock. Saya pribadi kenal Echon udah lama dari 15 tahun lalu. Saya punya rasa shock, saya panik, saya nggak mikir macam-macam untuk konfirmasi ke media, yang saya pikirin gimana teman saya bisa sehat,” lanjutnya.

Baca: Deddy Corbuzier Sindir Aksi Sulap Demian Yang Memakan Korban

Baca: Begini Kondisi Terakhir Korban Aksi Sulap Demian Di SCTV Awards

Pasca terjadinya kecelakaan, Demian mengaku bertanggung jawab dan berusaha fokus untuk kesembuhan anggota timnya. Ia menyatakan sejatinya dalam aksi tersebut sudah ada safety yang dipersiapkan. Namun ternyata terjadi hal yang tidak terduga.

“Dua, ketika misalkan ada yang bilang kenapa bisa terjadi, secara garis besar kita menjalankan sesuai SOP, persiapan safety sudah ada. Tapi ternyata di luar dugaan mengalami musibah. Kita tidak menyalahkan siapa-siapa karena ini musibah. Saya pribadi bertanggung jawab atas kejadian ini. Karena bagaimana pun juga ini acara saya yang mau bikin,” tutupnya.

BACA JUGA :  Deddy Corbuzier Sindir Aksi Sulap Demian Yang Memakan Korban