NH Ungkap Tiga Kriteria Appi Hingga Diusung Golkar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid membeberkan beberapa alasan mengapa dia memilih mengusung Munafri Arifuddin di Pilwali Kota Makassar 2018 Mendatang.

Menurutnya, ada tiga hal yang harus menjadi acuan utamanya dalam memilih figur.

“Paling tidak ada tiga hal yang harus disikapi oleh kita, yang pertama bahwa dalam memilih pemimpin lihatlah keikhlasannya, kedua harus memilih pemimpin yang fokus dan peduli, yang ketiga yakni mengerti anatomi apa yang harus dipimpin, dan itu semua  ada pada pak Appi” Kata NH dalam orasinya Di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Senin (4/12/2017).

NH yang juga bakal calon Gubernur Sulsel tersebut menjelaskan bahwa untuk apa lagi Appi menjadi Wali Kota, dia pengusaha besar di Indonesia, kebutuhan hidupnya sudah jauh terpenuhi, itu berarti ada keikhlasan untuk mengabdi.

“Dia fokus dan peduli itu sudah pasti, mengapa? karena lebih susah menjadi manajer PSM daripada menjadi Wali Kota, saya tahu karena saya sudah menjadi manajer PSM,” katanya.

Lebih jauh dia menyebut bahwa Petahana Danny Pomanto sejatinya memang lawan yang kuat.

“Saya tahu bahwa lawan yang kita hadapi tidak mudah untuk dikalahkan, saudara Danny Pomanto punya prestasi, tapi jangan lupa bahwa PSM semakin kuat lawannya dia semakin tangguh,” ujar NH yang juga eks ketua PSSI.

“Dulu waktu sy manajer PSM kalau melawan tim yang dibawahnya susah menang, tapi kalau melawan Persib , Persija, Persebaya dia libas semua,” tandasnya.

Untuk diketahui, Partai Golkar menyerahkan rekomendasi secara resmi kepada bakal Calon WaliKota Makassar, Munafri Arifuddin.Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Dari pantauan Sulselekspres.com acara yang digelar Di Hotel Aryaduta tersebut nampak dihadiri oleh para pengurus Golkar Makassar beserta sayap organisasi lainnya.

BACA JUGA :  Bus RMS : Dulu Dipakai Sayang II, Kini Digunakan Untuk NH-Aziz