31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaPolitikDemokrat Beri Sinyal ke Jokowi, Fadli Zon : Terserah Bukan Urusan Saya

Demokrat Beri Sinyal ke Jokowi, Fadli Zon : Terserah Bukan Urusan Saya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM– Pertemuan antara Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Kamis (2/5/2019), kemarin, diduga memberikan sinyal, nahwa Partai Demokrat akan bersama Jokowi.

Terkait itu, Fadli Zon selaku Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengatakan, bukan urusan dirinya bersama BPN.

BACA: Mardani: Saya Sudah Haramkan Diri Tidak Lagi Teriak Ganti Presiden

“Terserahlah, itu bukan urusan saya. Tanya ajalah sama mereka,” kata Fadli Zon, dilansir dari CNNIndonesia.com, saat ditemui di kantor KPU, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Wakil ketua DPR RI itu juga menepiskan kabar, terkait Partai Demokrat akan ke kubu Jokowi. kata dia, pertemuan tersebut, hanyalah sekdedar silaturahmi.

“Sejauh ini masih berada di kita,”singkat Fadli Zon.

BACA: Demokrat ke Prabowo: Katanya Pro Politik Akal Sehat, Jangan Ngambekan

Hal yang senada, juga diungkapkan oleh AHY.ia mengatakan, dirinya berkunjung ke istana negara, hanya ingin menyampaikan salam dari kedua orangtuanya; Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono ke Presiden Republik Indonesia Jokowi.

“Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Bu Ani. Karena tadi pagi saya sempat berkomunikasi yang intinya adalah sampaikan salam hormat kepada bapak presiden,” kata AHY.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Pilgub Sulsel : Menanti Kejutan Demokrat-Hanura
spot_img

Headline