Demokrat Ke IYL, Ini Tanggapan ASS

Andi Sudirman Sulaiman berfoto bersama dengan Ketua Banteng Muda, Budi Cahya Candra Batara di Tana Toraja, Kamis (2/11/2017). Foto: (Ajhie Tangkesalu/Sulselekspres.com)

MAKALE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), menanggapi dengan santai terkait keputusan Partai Demokrat mendukung pasangan Iksan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar (IYL-Cakka).

Dirinya mengatakan itu tidak menjadi masalah, dan lebih banyak calon menurutnya itu lebih bagus.

“Itu bagus, bahkan kalau perluh ada 10 paslon, biar masyarakat lebih banyak pilihan. Apalagi kalau ada anak muda seperti saya yang ingin maju meramaikan pesta demokrasi di Pilgub Sulsel,”ujarnya, saat di temui di kediaman Andi Jayadi saudara sepupu Andi Sudirman Sulaeman.

BACA JUGA:

Peserta Simposium Kecewa Dengan Sikap Demokrat Acuhkan Mekanisme

Dukungan Demokrat, Amir Uskara: IYL- Cakka Sudah Pasti Dapat Partai

Dukungan ke IYL, DPP Demokrat Abaikan Proses Simposium

Pascadukungan Demokrat ke IYL, Agus Terancam Kehilangan PBB

Demokrat Jatuhkan Pilihan ke IYL-Cakka

Saat ditanya tentang kesiapannya berlaga di Pilgub, ia tetap yakin akan memenangkan pemiluh, meskipun nantinya akan ada tiga bakal calon yang berlaga di Pilgub Sulsel.

“Ya harus yakin, kalau setengah-setengah,buat apa ada disini. Apalagi kita punya banyak pemilih pemulah, yang pastinya akan memilih sesamanya pemuda”.Kuncinya.

Andi Sudirman Sulaiman sosialisasi di Tana Toraja, Kamis (2/11/2017). Foto: (Ajhie Tangkesalu/Sulselekspres.com)

Rencananya ASS akan berada di Toraja selama dua hari. Selain silaturrahmi dengan keluarga besarnya, ia juga melakukan ramah tamah di rumah salah satu tokoh masyarakat toraja, yakni dr. Rudi Andillo yang merupakan mantan direktur RSUD Lakipadada.

BACA JUGA :  Usai Rakerwil, PAN Bulukumba Siap Menangkan Prof-Andalan