24 C
Makassar
Sabtu, Desember 10, 2022
BerandaPolitikDemokrat Sulsel soal Paket Anies - AHY: Auranya Segar dan Optimis

Demokrat Sulsel soal Paket Anies – AHY: Auranya Segar dan Optimis

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe merespon positif pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan.

Ulla akronim Ni’matullah menyebut pertemuan kedua figur muda ini merupakan modal awal yang kuat untuk mereka berpaket di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Auranya segar dan optimis. Kenapa segar, ya kita banggalah ternyata masih ada pemimpin muda, terutama dia berlatarbelakang intelektual dan religius itu yang membuat dia segar,” kata Ulla kepada awak media, Jumat (7/10/2022).

“Kita jadi optimis kedepan bangsa ini dikelola jadi baik, keduanya tipe pemikir dan pekerja,” sambungnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel itu berharap paket Anies-AHY bisa terwujud. Terlebih, ia melihat chemistry keduanya sangat nyambung. Dengan tema besar perubahan dan perbaikan bangsa dan komitmen keberlanjutan.

”Artinya yang baik di pemerintahan kita lanjutkan, tetapi yang belum baik ya harus kita lakukan perubahan. Latarbekakang keluarga dua-duanya nasionalis religius, saya cukup senang nonton konpersnya. Melihat gestur keduanya membanggakan dua-duanya saling menutupi dengan kapasitas relatif selevel, narasi kalimat yang mereka sampaikan itu terukur dan jelas,” jelas Ulla.

Ulla pun menyampaikan terima kasih ke Presiden Jokowi yang tanpa sengaja ( blessing in disguise) telah menempa dan mematangkan lahirnya tokoh – tokoh muda, seperti Anies dan AHY.

Dia menambahkan, paket Anies AHY tidak tertandingi jika maju pemilihan presiden 2024.

“Ini indikasi ada arus perubahan yang kuat, tampaknya sudah sulit untuk dibendung,” imbuhnya.

 

spot_img

Headline

Populer