30 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar: Anies Baswedan Inang Virus Radikal

Denny Siregar: Anies Baswedan Inang Virus Radikal

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar, ikut menanggapi deklarasi kelompok Majelis Sang Presiden Kami yang mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Denny menganggap kalau deklarasi ini adalah keinginan dari kelompok radikal mencari cantolan agar terlibat dalam suksesi Pilpres mendatang. Anies sendiri disebutnya dijadikan inang dari kelompok yang dianggap Denny sebagai virus radikal.

Perhatikan, virus radikal itu sedang mencari inang baru supaya bisa masuk di Pilpres 2024. Dan inang itu adalah @aniesbaswedan.” tulis Denny Siregar melalui akun Twitternya, (8/6/2022).

BACA JUGA :  Tanpa Demo, FPI Hanya Imbau Anies Soal Diskotek Colosseum

Seperti banyak diberitakan, deklarasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden dilakukan kelompok Majelis Sang Presiden Kami di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan hari ini.

Kelompok ini mengaku berasal dari kelompok eks HTI, eks napiter dan eks FPI.

BACA JUGA :  Disebut Danai Pemilik Akun Penyebar Data Denny Siregar, Begini Jawaban Haikal Hassan

Dilansir dari Detikcom, peserta deklarasi bernama Alif Akbar menyebut kalau mereka datang atas nama pribadi, tidak mewakili bekas organisasi tempatnya bernaung.

“Ini kumpulan dari komunitas apa ya, ini bisa dikatakan seperti yang tadi. Bapak ini dari eks napiter, saya sendiri dari eks HTI ada juga sebagian dari simpatisan FPI, bukan mewakili ya, mereka perseorangan,” Alif Akbar.

BACA JUGA :  Ustaz Al Habsyi Tegur Denny Siregar: Hati-hati Anda

Dia mengaku berharap Anies Baswedan akan maju dan terpilih sebagai Presiden pada periode 2024-2029 nantinya.

“Berkat rahmat Allah SWT deklarasi ini berjalan dengan baik. InsyaAllah dengan deklarasi ini kami memberikan landasan pada bapak Anies untuk maju ke pilpres 2024-2029 nanti. Dan kami berharap umat Islam mengusung bapak Anies di periode 2024-2029 nanti untuk menjadi presiden berikutnya,” pungkasnya.

(*)

spot_img
spot_img

Headline