24 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaHeadlineDenny Siregar Cibir Pertemuan Tokoh di Rumah Rocky Gerung

Denny Siregar Cibir Pertemuan Tokoh di Rumah Rocky Gerung

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mencibir pertemuan sejumlah tokoh di rumah Rocky Gerung yang terancam di gusur.

Beberapa tokoh seperti Gatot Nurmantyo, Amien Rais, mantan Presiden PKS Sohibul Iman, datang dikediaman Rocky yang terletak di Bojong Koneng, Kabupaten Bogor. Rumah ini terancam digusur setelah PT Sentul City mengklaim sebagai pemilik sah.

Denny sendiri mengaku tidak yakin kalau para tokoh datang di rumah Rocky Gerung sebagai bentuk pembelaan. Rocky disebut hanya dimanfaatkan oleh para tokoh-tokoh tersebut.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Penikaman Ibu dan Anak di Barombong Dibekuk

“Sebenarnya mrk2 yang datang ke Rocky Gerung ini bukan utk membela RG, hanya memanfaatkan kasus RG itu untuk kepentingan politik mereka pribadi. DNA mrk bukan DNA saling membela, tapi saling memanfaatkan,” tulis Denny melalui akun Twitternya, (24/9/2021).

BACA JUGA :  Budiman Sudjatmiko: Rocky Gerung Tak Ngerti Organisasi, Cuma Banyak Koleksi Kata

“Yang kasian itu RG. Dia gak sadar dia dimanfaatkan,” tambahnya.

Dia menyebut kalau diantara para tokoh ini tidak ada pertemanan abadi dan mereka juga tidak bisa banyak membantu. Apalagi setelah adanya pernyataan dari pihak BPN soal pemilik sah tanah tersebut.

“Nanti juga kalo Rocky Gerung akhirnya harus terusir dari rumahnya karena tanah yg didudukinya gak sah, yang ngumpul2 itu cuman kasih simpati..”

“Barulah si RG sadar bahwa diantara mereka itu tidak ada pertemanan abadi. Yang ada hanya kepentingan perut pribadi..” ujar dia.

Diketahui, kalau pertemuan ini dilakukan pada Kamis (23/9). Pertemuan disebut bersifat informal.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7