25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar Ngotot Sebut Ustaz Felix Siauw Dibelakang Film Serial Nussa

Denny Siregar Ngotot Sebut Ustaz Felix Siauw Dibelakang Film Serial Nussa

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Seperti kerabatnya Eko Kuntadhi, Denny Siregar juga menyebut ada keterlibatan ustaz Felix Siauw dibelakang film serial anak-anak Nussa.

Dua penggiat media sosial tersebut ngotot menyebut kalau ustaz Felix yang dianggap tokoh HTI punya peran dalam film tersebut.

“Masih ngeles aja kalau Felix Siaw ga ada di film anak2 itu.. Lha wong jejaknya banyak kok. Googling aja ‘Felix Siaw Nusa Rara’. Mbrojol deh berita2nya..” kata Denny Siregar melalui akun Twittetnya, (21/6/2021).

Denny mengungkapkan bahaya dari kelompok HTI dan bagaimana perbedaan dengan FPI. HTI disebutnya lebih berbahaya karena bermain halus, seperti masuk dalam wilayah perfilman.

“Kalau FPI itu preman lokal, main kasar. HTI itu lebih bahaya, karena mainnya halus di intelektual dan militer. FPI main otot, HTI pake kampus dan budaya popular spt film,” katanya.

https://twitter.com/Dennysiregar7/status/1406872086098812931?s=19

Sebelumnya, Eko menuai cibiran setelah mengkritik film Nussa. Dia menuding film itu sedang mempromosikan khilafah.

“Tapi film Nussa Rara mau dipromosikan ke seluruh dunia. Agar dunia mengira, Indonesia adalah cabang khilafah. Atau bagian dari kekuasaan Taliban. Promosi yang merusak!” tuding Eko.

Diketahui, Kartun Nussa dan Rara adalah cerita kisah animasi anak-anak yang bernuansa Islami. Nussa adalah bocah seorang bocah laki-laki dan Rara adalah adik perempuannya.

Film animasi ini selalu menyelipkan ajaran agam islam dalam tiap tayangannya.

spot_img
spot_img

Headline