24 C
Makassar
Kamis, Mei 26, 2022
BerandaTopikDenny Siregar Sindir AHY: Manja Nggak, Cuma

Denny Siregar Sindir AHY: Manja Nggak, Cuma

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar, kembali menyindir Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sindiran Denny usai AHY memberikan pernyataan soal ‘anak muda tidak boleh dimanja dan diberikan karpet merah’. Pernyataan yang dianggap tidak tepat jika itu disampaikan oleh AHY.

Denny menganggap kalau AHY dalam hidupnya memang tidak mendapat karpet merah, tapi karpet biru. Termasuk dikawal oleh banyak pembantu dan apapun yang dia minta tersedia.

“Kata @AgusYudhoyono, anak muda tidak boleh dimanja apalagi disiapkan karpet merah…Iyalah. Karpet doi sejak kecil warnanya biru, dari beludru, dikawal banyak pembantu, apapun yang diminta pasti tersedia.” kata Denny melalui akun Twitternya, (25/8/2021).

“Manja sih nggak. Cuman, semua sudah ada. Gitu aja..” tambahnya.

Dalam cuitan lain, Denny menyebut kalau AHY tidak tepat bicara soal pertarungan hidup dengan segala apa yang dia dapat selama ini.

“Agus bicara tentang sulitnya pertarungan hidup, sama dengan Paris Hilton bicara tentang kemiskinan..” ujarnya.

Seperti banyak diberitakan, AHY dalam Pidato Kebangsaan Memperingati 50 Tahun CSIS Indonesia berbicara soal generasi muda. Indonesia disebutnya membutuhkan anak muda yang tak manja dan pantang menyerah

Menurut dia, yang dibutuhkan oleh generasi muda adalah kesempatan. Kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan dalam pemikiran dan perbuatan.

“Anak muda tidak boleh dimanja, apalagi disiapkan karpet merah. Namun, jangan pula biarkan mereka tumbuh dan berimajinasi tanpa arah,” kata AHY dilansir dari Kompas.

BACA JUGA :  Denny Siregar Sentil Anies Baswedan yang Perpanjang PSBB Jakarta

(*)

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3