31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar Sindir Demokrat 'Partai yang Dulu Besar'

Denny Siregar Sindir Demokrat ‘Partai yang Dulu Besar’

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Perseteruan Partai Demokrat dan pegiat media sosial Denny Siregar kembali berlanjut.

Denny Siregar yang menyindir kemunculan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di film Hollywood, The Tomorrow War memantik reaksi para kader Demokrat. Kader Demokrat ramai-ramai menyerang balik Denny di media sosial.

Denny sendiri nampak santai dan tak berhenti memberi sindiran. Dia menyindir partai berlambang Bintang Mercy ini sebagai partai yang pernah besar.

Orang2 @PDemokrat sibuk nyerang gua.. Mending kalian fokus ke kasih solusi ke pemerintah dalam tangani pandemi. Apalah seorang Denny ini buat kalian, partai yang dulu besar..” katanya melalui akun Twitter, (19/7/2021).

Denny juga merinci perolehan kursi Partai Demokrat dalam setiap pemilu. Dia memprediksi partai ini akan nyungsep pada pemilu 2024 mendatang.

Dia menganggap kalau seluruh kader Demokrat tak sanggup melawan dirinya.

Lah ngelawan gua sendirian aja, seluruh kader @PDemokrat gak sanggup.. Gitu kok mau ngelawan @jokowi,” ujar dia.

Sebelumnya, Denny menyebut tidak ada yang perlu dianggap hebat dengan SBY hanya muncul sekian detik dalam sebuah film. Dia kemudian menyindir dengan mengaitkan Hambalang yang dia sebut muncul seumur hidup.

Trus, apa hebatnya ya muncul cuman sekian detika doang ?? Sedangkan Hambalang muncul seumur hidup..” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, (19/7/2021).

Sindiran Denny ini kemudian langsung mendapat balasan dari para kader Demokrat. Rachland Nashidik misalnya yang langsung menanggapi cuitan Denny.

BACA JUGA :  Denny Siregar: Orang Partai Demokrat Kayak Anak Kecil

“Persisnya, SBY akan dikenang sebagai salah satu korban politik Buzzerp Presiden Jokowi. Dan Anda, bersama Presiden Raja Ngibul (The King of Lip Service), akan seumur hidup dikejar pertanggungjawabannya atas kebijakan salah yang mengakibatkan kematian puluhan ribu warga.” tulisnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra ikut membalas Denny. Dia menyalahkan Jokowi atas mangkraknya Hambalang.

“Hambalang bisa diteruskan. Tapi dibuat jadi “Candi” oleh Presiden @jokowi. Jokowi bisa mengurangi korban jiwa warga andai saja di awal tidak mengentengkan pandemi covid-19 ini demi ekonomi. Jokowi membuat candinya sendiri,” pungkasnya.

(*)

spot_img

Headline