BerandaNasionalDenny Siregar Sindir Aa Gym: Gue Curiga Bukan Ustaz Tapi Montir

Denny Siregar Sindir Aa Gym: Gue Curiga Bukan Ustaz Tapi Montir

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar menyindir kasus rumah tangga penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Denny menyoroti kutipan pernyataan Aa Gym yang dikabarkan telah menyebut istrinya, Teh Ninih sudah 7 kali turun mesin. Dia kemudian menyindir Aa Gym sebagai montir yang piawai bicara mesin.

Istri saya sudah 7 kali turun mesin..’ Gua curiga ini bukan ustad, tapi montir bersorban,” tulis Denny Siregar melalui akun media sosialnya, (8/6/2021).

Baca: Bongkar Aib Aa Gym, Ghaza Al Ghazali: Bicara Dalil dan Qoul Ulama Sudah

Denny sendiri tidak secara spesifik menyebut nama Aa Gym dalam cuitannya tersebut. Namun dalam cuitan berikutnya, Denny kembali membuat tulisan serupa.

Gua kira fenomena jago ngomong tapi gak jago lakuin omongannya, hanya ada di politikus kita saja. Tapi ternyata ada di ustad juga,” katanya.

Cuitan Denny ini ditenggarai merujuk pada buku yang sempat ditulis Aa Gym berjudul Sakinah: Manajemen Qolbu untuk Keluarga.

Baca: Denny Siregar Usul ke Prabowo: UAH dan UAS Galang Donasi Beli Alutsista

Seperti banyak diberitakan, pernyataan Aa Gym tentang istrinya, Teh Ninih menuai kecaman. Hal itu berawal setelah sang da’i kondang menyebut Teh Ninih sudah tujuh kali turun mesin.

“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin, hehe,” kata Aa Gym dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @mak_inpoh pada Senin (7/6/2021) dikutip dari suara.com.

Dia juga membahas soal kabar bersikap zalim kepada istrinya. Aa Gym menegaskan informasi tersebut hoaks. Menurutnya tidak ada yang lebih mencintai Teh Ninih kecuali dirinya.

(*)

Penulis(*)