25 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaParlemanDesy Susanti Dampingi Mentan SYL Kunjungan Kerja

Desy Susanti Dampingi Mentan SYL Kunjungan Kerja

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Desy Susanty Sutomo, Anggota DPRD Provinsi SulSel,fraksi NasDem, mendampingi Menteri pertanian, Syahrul Yasin Limpo dalam kunjungan kerja menteri pertanian republik Indonesia di Kabupaten Wajo Senin (7/2/2022).

Terkait pertanian terpadu,Mentan SYL meminta kepada Bupati Wajo menyiapkan sekitar 1000 hektar lahan,untuk dibina oleh Kementan

“Saya minta direktur ( para dirjen ) turun tangan untuk menyiapkan timnya untuk membantu, kolaborasi dengan Dinas pertanian kabupaten Wajo, silahkan siapkan konsepnya dibulan February ini, Maret sudah bisa langsung dilaksanakan,” ujar Mentan dalam kegiatan tersebut.

Pada Kegiatan tanam dan panen perdana,komoditi jagung dan cabe, di integrated farming di lakukan di kecamatan Majauleng, kabupaten Wajo yang di dampingi oleh anggota DPRD Sulsel Desy Susanti Sutomo dari fraksi NasDem dan juga turut serta dihadiri fraksi NasDem DPRD kabupaten Wajo.

DSS’MO sapaan Desy Susanty Sutomo, mengucapkan banyak Terima kasih mewakili Masyarakat Kabupaten Wajo kepada Bapak Syahrul Yasin Limpo,Menteri pertanian republik Indonesia.

“Saya sebagai wakil rakyat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak menteri yang telah menanam dan memanen bersama petani cabe dan jagung di Wajo. Saya berharap kedepan hasil panen para petani lebih banyak lagi,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer