28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaParlemanDewan Makassar Kasrudi Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Antang

Dewan Makassar Kasrudi Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Antang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua Rumah warga di Kampung Baru, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar terbakar saat sedang ditinggal pemiliknya mudik ke kampung halaman.

Warga sekitar baru mengetahui rumah itu kebakaran saat api sudah mulai membesar. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/5/2022) dini hari.

Peristiwa kebakaran itu pun tidak memakan korban jiwa, namun dilaporkan ada 5 Kepala Keluarga (KK) harus kehilangan tempat tinggal akibat arus pendek listrik yang mengakibatkan musibah tersebut terjadi.

Mendengar peristiwa itu, Anggota DPRD Kota Makassar Kasrudi langsung ke lokasi kebakaran dengan membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan makanan pokok lainnya.

Dirinya merasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Kampung Baru yang baru saja menjalani hari raya Idul Fitri dengan sukacita bersama keluarga di kampung halaman.

“Kami sangat prihatin dan turut berduka atas musibah ini, semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidup warga yang baru saja tertimpa musibah kebakaran,” ujar Kasrudi.

Legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini juga mengungkapkan pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dengan sesama yang tertimpa musibah, serta mendoakan agar korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kepada warga yang kehilangan rumahnya saya berharap agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Wakil ketua Komisi D DPRD kota Makassar ini.

spot_img
spot_img

Headline