25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Silaturahmi Bersama Co-Founder 'Sang Pisang'

Taufan Pawe Silaturahmi Bersama Co-Founder ‘Sang Pisang’

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Co-Founder ‘Sang Pisang’ yang juga CEO GK Hebat dan CEO PT Sang Khadir Indonesia, Ansari Kadir memuji kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) sebagai sosok pemimpin yang visioner.

Pujian itu dilontarkan oleh sahabat karib dan rekan bisnis Kaesang Pangareb (Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo) saat pulang kampung dan bersilaturahmi bersama Wali Kota Parepare.

Ansari Kadir yang tersohor sebagai pembicara nasional dan internasional “UMKM Naik Kelas” ini mengatakan, kemajuan Parepare sangat pesat setelah belasan tahun ia meninggalkan kota kelahirannya itu.

“Setelah belasan tahun saya tinggalkan Parepare balik libur lebaran ini saya melihat banyak sekali kemajuan di tangan beliau. Dimulai dari personal branding yang dulunya kota persinggahan kini menjadi kota tujuan dengan brand kota cinta,” ujar Ansari, Kamis (5/5/2022).

Kehadiran sejumlah wisata dengan menjadikan BJ Habibie sebagai ikon kota merupakan langkah visioner yang dilakukan Wali Kota dalam delapan tahun memimpin Parepare ini.

“Perkembangan Parepare ini sangat cepat. Dalam kurun waktu 8 tahun Bapak Taufan Pawe melakukan percepatan pembangunan. Ada satu hal visioner yang dilakukan beliau dan mencuri perhatian saya yaitu masjid terapung dan menurutku luar biasa dan itu out of the box thingking,” imbuh Ansari yang diketahui merupakan alumni SMP Negeri 2 Parepare.

Dalam silaturahmi bersama TP, Ansari juga mengemukakan rencana dalam melaksanakan Festival UMKM yang mendapat support penuh dari Wali Kota peraih 268 penghargaan itu.

“Kami tengah menggagas rencana pelaksanaan Festival UMKM Naik Kelas dan sangat disupport oleh beliau (Wali Kota Parepare). Kami berharap ke depan dengan Festival ini menjadi ajang awal hadirnya fasilitas food corner yang bisa menampung ratusan hingga ribuan UMKM di Parepare sehingga Parepare bisa menjadi Kota Wisata Kuliner seperti di Bandung,” harap pebisnis ulet dan telaten kelahiran Kota Parepare ini.

Ket Foto : Taufan Pawe bersama Ansari Kadir/ist

spot_img
spot_img

Headline