Dewan Makassar Turun Langsung Urus Penanganan Banjir

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar memberi contoh yang baik bagaimana legislatif menjawab keluhan warga terkait banjir yang melanda sebagian wilayah Makassar.

“Lupakan perbedaan politik. Tak perlu berdebat ini banjir atau genangan. Saatnya kita turun bergandengan tangan mengatasi kesukitan warga,”kata Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina yang turun langsung menggedor Dinas PU menangani kompleks-kompleks perumahan yang masih terendam air.

Dalam peninjauan langsung, hampir semua anggota Komisi C turun ke berbagai lokasi yang terendam parah dalam beberapa hari terakhir. Ia juga memberi apresiasi ke Satgas PU Makassar bekerja 24 jam menangani banjir.

Terpisah, Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara memberikan sumbangan kepada korban kebanjiran yang berada di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kamis (21/12/2017).

Ketua Komisi A DPRD Makassar Bantu Korban Banjir di Biringkanaya, Kamis (21/12/2017).

Politisi Demokrat ini mengatakan, bantuan yang diberikan untuk meringankan beban warga yang sedang dilanda banjir.

“Kita berharap bahwa bantuan ini bisa menguatkan saudara-saudara kita yang dilanda banjir,” kata Sekretaris DPC Demokrat Kota Makassar itu.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Makassar Sosialisasi Perda Baca Tulis Al Quran