27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPolitikDi Kampanye Akbar, IYL: Jiwamu Adalah Nafas Kami Berdua

Di Kampanye Akbar, IYL: Jiwamu Adalah Nafas Kami Berdua

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Saat kampanye akbar kedua di lapangan Karebosi Makassar, IYL menyampaikan kata – kata puitis kepada seluruh masyarakat Sulsel yang hadir dalam acara tersebut.

“Jiwa mu adalah nafas kami berdua, nafas mu adalah jiwa kami berdua,” ungkap mantan Bupati Gowa dua periode itu, saat kampanye akbar di lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/6/2018).

Oleh karena itu, Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengatakan, kehadiran dirinya sebagai calon gubernur dengan Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai calon wakilnya tentu sudah memiliki pengalaman kerja sebagai kepala daerah 10 tahun.

BACA: SYL dan Thita Hadir di Tengah Pendukung Kampanye Akbar IYL-Cakka

“Saya dengan pak Andi Mudzakkar sudah punya pengalaman di pemerintahan selama 20 tahun,” ungkap mantan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel.

Selain itu, IYL juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sulsel agar memilih dirinya dengan Cakka pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 ini.

Sebab, dirinya bersama dengan Cakka pasti sudah ada kejelasan nasib seluruh masyarakat Sulsel, terlebih kepada anak cucu kita nantinya. “Jangan sampai salah pilih pada 27 Juni 2018 ini,” pungkasnya.

 

BACA JUGA :  Warga Palopo Antusias Sambut IYL-Cakka
spot_img
spot_img

Headline