BerandaHukrimDiduga Cemburub, Begini Cerita Suami Bunuh Istri di Bone

Diduga Cemburub, Begini Cerita Suami Bunuh Istri di Bone

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Entah apa yang merasuki Kamaluddin alias Sakka (24) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri SE (14) dengan menusuk berkali-kali menggunakan sajam hingga tewas.

Teka teki motif pembunuhan tersebut akhirnya terkuak dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Bone, di Aula Mapolres Bone, Kamis (21/1/2021).

Barang bukti berupa badik pelaku, pakaian dan handphone korban turut dihadirkan.

Kapolres Bone, AKBP Try Handako mengatakan motif pembunuhan tersebut karena sakit hati. Pelaku ini menduga istrinya telah selingkuh dengan pria lain. Pelaku pun cemburu.

“Kasus ini bermula ketika pelaku diajak oleh temannya untuk membuat acara makan-makan. Pelaku kemudian menjemput istrinya SE di rumah mertuanya di Jl Sukawati. Pelaku hendak menjemput istrinya untuk ikut dalam acara makan-makan tersebut. Namun, korban menolak ajakan sang suami. Setelah dibujuk oleh orang tuanya, korban akhirnya ikut,” kata AKBP Try dalam keterangannya dihadapan awak media. Kamis, (21/01).

“Pelaku dan korban menggunakan sepeda motor menuju ke rumah teman pelaku. Namun, di tengah perjalanan keduanya cekcok. Pelaku memutuskan untuk ke rumah orang tuanya di Lingkungan Talumae, Kelurahan Bukaka. Tiba di rumah orang tua pelaku, keduanya langsung masuk ke kamar. Kemudian pelaku melihat istrinya chat dengan pria lain yang diduga mantan pacarnya,” lanjutnya.

Tak lama, pelaku melempar korban menggunakan handphone dan mengenai pipi korban. Selanjutnya, pelaku menelepon ayahnya untuk pulang ke rumah.

Ayah pelaku pun pulang dan mendapati korban di pekarangan rumah. Ayah pelaku membujuk agar korban tetap tenang.

Setelah itu, pelaku memeluk istrinya. Namun, sang istri menyikut pelaku dan masuk ke dalam rumah. Belum sampai di depan pintu rumah, pelaku menikam korban menggunakan badik yang disimpan di pinggangnya

Korban pun terjatuh, bukannya berhenti, pelaku kembali menusuk korban dengan badiknya berulang-kali. Akibatnya sang istri tewas di tempat.

“Korban ditikam menggunakan badik. Pelaku menikam bagian pinggang korban, sehingga korban terjatuh. Melihat korban terjatuh, pelaku kembali menusuk korban di bagian perut secara berulang-ulang,” jelas Try Handako.

PenulisYusnadi