Diduga Hamil, Wanita Di Gowa Ini Gantung Diri

Ilustrasi Tewas Gantung Diri/ IST

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Fi (16) Warga Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ditemukan tewas gantung diri di rumahnyai, Jumat (10/11/2017).

Menurut keterangan saksi, Ani Sari (50), kejadian berawal ketika dirinya melihat anak korban Kyla (2) dalam keadaan menagis keluar dari dalam rumah.

“Selanjutnya saya menghampiri anak korban dan kemudian mengendongnya, dan saat saya berada di depan pintu rumah korban, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali warna biru,” ungkapnya.

Selanjtunya, kata Ani Sari langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Ipar korban yakni Ani (27) dan selanjutnya Ani mengintip dari pintu dan melihat korban dalam kondisi tergantung.

“Kemudian Ani berlari menuju ke rumah mertua korban yakni Sari (65) untuk menyampaikan kejadian tersebut, selanjutnya Ani dan Sari kemudian bergegas menuju ke rumah korban dan selanjutnya menyampaikan kepada warga yang bermukim di sekitar TKP,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Darwin mengatakan pihaknya akan lakukan olah TKP dan mengantar korban ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan visum.

“Menurut informasi korban dalam keadaan hamil, tapi kita akan periksa dulu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Seorang Remaja Tewas Gantung Diri