BerandaMetropolisDihadapan 4.000 Jemaat, Danny Ajak Jaga Keutuhan Antar Ummat Beragama

Dihadapan 4.000 Jemaat, Danny Ajak Jaga Keutuhan Antar Ummat Beragama

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri perayaan natal akbar filadelfa 2018, di Ball Room Upper Hills, Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa (25/12/2018).

Dalam kunjungan tersebut Danny Pomanto meminta kepada 4.000 jamaah yang hadir untuk tetap menjaga keutuhan dan menghargai setiap agama. Dan mendoakan kota Makassar selalu aman dan damai dari bencana. Utamanya bencana politik.

“Saya kira itulah hakekat kita bernegara bahwa Indonesia khususnya Kota Makassar adalah rumah besar bagi semua umat dan saya merasa sangat berbahagia,” katanya.

BACA: Nurdin Abdullah Ajak Umat Kristiani Doakan Korban Tsunami di Selat Sunda

Dalam kesempatan tersebut Danny juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Makassar. Karena, kondisi gereja sampai hari Natal begitu menggembirakan, dan aman. Karena, suasananya begitu kondusif karena perayaan Natal berjalan dengan aman.

“Saya melihat begitu luar biasa semaraknya dan saya menilai ada 1 fenomena baru di Kota Makassar karena semua saling mendukung dan saling menghargai. Sehingga inilah yang kita harapkan, bagaimana toleransi beragama mampu terjaga dengan baik,” ungkapnya.

BACA: Kunjungi Kolega di Hari Natal, Danny Ajak Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan dan mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk mendoakan para korban bencana tsunami yang menimpa warga Banten dan Lampung.

Danny pun tak lupa untuk sama-sama mengawal jalannya pemilu damai. Yaitu, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Penulis: M. Syawal