Diinginkan Tetap Mengabdi, Abdul Latif Maju Pileg

Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Setelah gagal dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pinrang, mantan Calon Bupati Pinrang, Abdul Latif, maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, Daerah Pemilihan (Dapil) IX meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang, dari Partai NasDem.

Terkait hal tersebut, Abdul Latif mengatakan, pihaknya maju Pileg karena dorongan keluarga, kerabat, terlebih masyarakat Pinrang secara umum, yang menginginkan pihaknya untuk tetap mengabdi kepada masyarakat, khususnya di Bumi Lasinrang.

“Kami memilih Partai NasDem karena sejak awal Partai NasDem setia mendampingi kami, dan memberikan kejelasan,” katanya, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (10/09/2018).

Dengan demikian, Abdul Latif akan bersaing dengan Ketua DPD Partai NasDem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi, yang juga maju Pileg Provinsi Sulsel, dengan Dapil dan partai yang sama.

Terpisah, saat dikonfirmasi terkait hal itu, Faisal Tahir Syarkawi mengungkapkan, pihaknya tidak mempermasalahkan dirinya akan bertarung bersama dalam Dapil dan partai yang sama, dengan kandidat yang diusung pada Pilkada lalu tersebut.

“Kita tetap berusaha dan bekerja keras, supaya Partai NasDem bisa memperoleh kursi, dan meriah hasil yang maksimal,” tandasnya.

BACA JUGA :  Dikabarkan Maju di Sulsel III, Syahrul YL: DPR RI Tidaklah