Dikabarkan Belum gantung sepatu, Syamsul Ingin Bela Klub Lain

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legenda hidup PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin mengindikasikan keputusannya mundur dari PSM Makassar setelah Liga 1 2017 berakhir bukan disebabkan ingin gantung sepatu, melainkan mencari klub lain.

Sepanjang musim ini, Syamsul tidak banyak mendapatkan menit bermain. Dari enam laga, pemain berusia 34 tahun itu hanya diberikan kesempatan tampil sebagai starter sebanyak empat kali.

Syamsul mengatakan, untuk saat ini ia belum memikirkan klub berikutnya di musim 2018, karena ingin memanfaatkan libur kompetisi untuk berkumpul bersama keluarga.

“Saya sekarang belum memikirkan soal itu, saya ingin fokus bersama keluarga. Tapi yang pasti saya masih ingin main, saya belum mau pensiun,” tegas Syamsul beberapa waktu lalu.

Mengenai alasannya tidak melanjutkan karir di PSM, Syamsul menyatakan, ia ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Syamsul pun tidak mempermasalahkan keputusan pelatih Robert Rene Alberts yang lebih sering menempatkannya di bangku cadangan.

“Saya tetap menghormati keputusan pelatih. Sekarang giliran pemain lain yang diberi kesempatan. Mau tidak mau saya harus keluar. Saya ingin buktikan saya bisa di luar. Andai PSM nantinya meminta saya pulang, saya siap kembali,” ucap Syamsul.

Bukti Kecintaan Syamsul Khaeruddin terhadap PSM Makassar

BACA JUGA :  Menghitung Peluang PSM Makassar Menjuarai Liga 1