24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaParlemanDiperiksa Mabes Polri, Rahman Pina: Ini Resiko Pekerjaan Saya

Diperiksa Mabes Polri, Rahman Pina: Ini Resiko Pekerjaan Saya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca diperiksa di Mabes Polri terkait kasus dugaan pemotongan anggaran 30 persen, anggota Banggar DPRD Kota Makassar Rahman Pina tidak ingin berbicara banyak.

Nama Rahman Pina mencuat setelah adanya pengakuan dari penyidik kepolisian yang menyebut telah memeriksa sejumlah legislator pada Rabu (29/8/2018). Rahman Pina terseret lantaran dirinya berstatus anggota badan anggaran di DPRD Makassar.

BACA: Pejabat Pemerintah Cimahi Belajar ke Makassar

Hanya saja, Rahman Pina yang ditemui di sela-sela rapat monitoring evaluasi Komisi C DPRD Makassar, dengan mitranya di pemerintahan, pada Jumat (31/8/2018), tak mau berkomentar banyak.

“Jangan sampai saya komentar lagi, nanti ada apa-apanya. Biarkan saja berjalan , ini risiko pekerjaan saya. Biarkan berjalan sebagaimana mestinya,” beber Rahman Pina saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Jumat (31/8/2018).

BACA: KPU Sulsel Diskualifikasi 64 Ribuan DPT Pilpres 2019

Beredar kabar, selain Rahman Pina, nama anggota dewan lainnya yang sempat diperiksa dalam kasus tersebut yakni Farouk M Betta (Ketua DPRD), Wahab Tahir (Wakil Ketua Komisi A) dan Jufri Pabe (Anggota Komisi A).

Anggota Badan Anggaran lainnya, Irwan ST yang dimintai tanggapan enggan berspekulasi terkait pemeriksaan sejumlah anggota dewan di Bareskrim.

“Saya juga cuma tahu dari media, kalau ada yang disangka, mending konfirmasi langsung saja ke yang bersangkutan,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Dinkes Diminta Sosialisasi Virus Corona Secara Massif ke Masyakarat
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7