24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaMetropolisReses di Panaikang, Rahman Pina Apresiasi Kepedulian Masyarakat

Reses di Panaikang, Rahman Pina Apresiasi Kepedulian Masyarakat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Rahman Pina menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Bertempat di Kecamatan Panakkukang, Kelurahan Panaikang, Jalan Angkasa 1, Kamis (6/12/2018).

Turut mendampingi Rahman Pina, Ketua LPM Kelurahan Panaikang, Samsul Limpo, Ketua Panca Dewa Panaikang Sulaiman (Dg Makatutu).

Dalam resesnya, Rahman Pina menjelaskan pembangunan yang ada di Kelurahan Panaikang tidak lepas dari kinerja LPM dan organisasi masyarakat yang ikut terlibat. Apalagi Komisi yang ia ketuai untuk meningkatkan pertumbuhan di Kota Makassar.

“Terimakasih, apa yang ada saat ini adalah bentuk kepedulian kita dalam pembangunan di Kota Makassar, khususnya di Kelurahan Panaikang. Dimana semua elemen yang ada dimasyarakat telah ikut terlibat dalam membantu proses pembangunan yang ada,” kata Rahman Pina.

Apalagi memang, Kecamatan Panakkukan adalah salah satu daerah pengambangan infrastruktur di Kota Makassar. Sehingga penting dalam memperhatikan segala aspek yang bisa membawa Kota Makassar menuju Kota Dunia.

“Kelurahan Panaikang adalah salah satu wilayah pengembangan infrastruktur. Sehingga kami di Komisi C akan terus berjuang untuk memperhatikan pembangunan yang ada,” terangnya.

Lanjut Rahman Pina, beberapa pembangunan infrastruktur sudah berjalan dengan baik. Hal itu sesuai dengan harapan masyarakat untuk menopang segala aktifitasnya.

“Alhamdulillah drainase, paping blok sudah ada dan terpasang dengan baik. Apalagi memang banyak sekali pembangunan infrastruktur yang telah kita lakukan,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  KKT Jeneponto Sepakat Tak Undang Kandidat Calon Kepala Daerah Di Rakernas 2018
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6