23 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaNasionalDisindir Ruhut Caleg Gagal, Jansen Sitindaon: Kudoakan Panjang Umur Bang

Disindir Ruhut Caleg Gagal, Jansen Sitindaon: Kudoakan Panjang Umur Bang

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Perang terbuka antara politisi PDIP Ruhut Sitompul dengan elite Partai Demokrat terus berlanjut.

Sehari setelah Ruhut disindir Andi Arief sebagai tukang bikin sial, kali ini giliran Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang menjadi lawan Ruhut.

Melalui media sosial, Ruhut menyindir Jansen sebagai orang yang bacot. Kalah di Pilpres dan gagal terpilih sebagai wakil rakyat.

“@jansen_jsp Sudah kalah yg didukung dan gagal jadi Wakil Rakyat baiknya diam saja duduk diboncengan jangan banyak ngebacot Mauliate MERDEKA.” sindir Ruhut dilansir Sulselekspres, (27/9/2019).

Tak terima disindir demikian, Jansen kemudian memberikan balasan. Dia mendoakan Ruhut panjang umur untuk melihat dirinya melampaui kesuksesan atau pencapaiaan Ruhut selama ini.

“BENAR! Saya memang caleg gagal seperti yg abang tuduhkan utk menjatuhkan saya. Tapi ingatlah! pada waktunya saya akan melampui semua pencapaianmu bang!! Ku doakan panjang umurmu bang, agar melihatnya langsung!” balas Jansen.

https://twitter.com/jansen_jsp/status/1177412523680620544?s=19

Dalam ciutan lain, Jansen menyebut dirinya akan mengalah. Tidak akan menyerang pribadi atau membuka aib Ruhut yang publik sudah tahu.

Andi Arief Sebut Ruhut Buat Sial Demokrat

SEHARI sebelumnya, wasekjen Partai Demokrat Andi Arief juga menyentil mantan rekan separtainya, Ruhut Sitompul dimedia sosial.

Andi Arief memberikan reaksi atas puja puji Ruhut Sitompul terhadap PDIP yang menjadi partai barunya saat ini.

Sentilan ini bermula atas ciutan Ruhut yang menyebut kalau PDIP akan tetap nendapat dukungan rakyat meski menjadi partai yang mendukung adanya revisi UU KPK.

“PDI Perjuangan tidak akan ditinggalkan pemilihnya karena mendukung Revisi UU KPK, Rakyat tau betul thn 2002 lahirnya KPK 17 th yg lalu diera Ibu Megawati Soekarnoputri menjabat Presiden RI ke 5 jadi merevisi utk memperkuat KPK MERDEKA.” kata Ruhut seperti dilansir Sulselekspres, (25/9/2019).

Andi Arief sendiri langsung membalas ciutan Ruhut tersebut sembari mendoakan mantan koleganya tersebut sukses dipartai barunya.

Tak hanya itu, dia juga menyebut kalau Ruhut sudah membuat sial Partai Golkar dan Demokrat sebelum bergabung ke PDIP.

“Selamat pagi bang, semoga sehat selalu. Setelah membuat sial Golkar dan Demokrat, semoga abang sukses di tempat baru.” sentil Andi Arief.

Seperti diketahui, Ruhut saat ini telah menjadi kader PDIP setelah sebelumnya juga pernah berlabuh di Golkar dan Demokrat. Bahkan diera kejayaan Demokrat, Ruhut menjadi salahsatu kader kepercayaan SBY.

(*)

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3