Ditelanjangi, Sepasang Kekasih Dipukul dan Diarak Warga

SULSELEKSPRES.COM – Sebuah rekaman video sepasang kekasih tengah viral dimedia sosial.

Sepasang kekasih ditelanjangi dan dipukul untuk kemudian diarak oleh warga. Video ini diketahui bermula dari penggerebekan di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Keduanya dianggap melakukan perbuatan mesum dalam kontrakan.

Polisi kemudian turun tangan dan memberikan klarifikasi kalau tuduhan mesum tersebut tidak benar adanya. Keduanya disebut memang menjalin hubungan dan berencana menikah.

Dilansir dari Detik.com, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menjelaskan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

Dia menambahkan, saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

“Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju,” ujar Sabilul.

Dari video yang beredar, kedua pasangan ini menjadi bulan-bulanan warga. Pria dalam rekaman sudah tidak menggunakan baju, sementara wanita hanya menggunakan baju tanpa celana.

Warga kemudian terdengar berteriak dan memaksa si wanita membuka baju. Pria dengan susah payah terlihat membantu kekasihnya.

BACA JUGA :  8 Pasangan Terjaring di Hotel dan Penginapan