Diundang PT LIB, 4 Pemain PSM Ini Masuk Nominasi Pemain Terbaik

PSM Makassar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 4 Pemain PSM Makassar mendapat undangan oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghadiri Awarding Night Go-jek Traveloka Liga 1, Jumat (22/12/2017) Pukul 18.30 WIB berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta.

4 pemain tersebut yakni, Wiljan Pluim (nominasi best player dan masuk sebagai best XI player),
M. Arfan (nominasi young best player), Zulham Zamrum (nominasi best goal), Hamka Hamzah (masuk sebagai best XI player).

Kendati demikian, para pemain yang bersangkutan masih dalam proses liburan dikampung halaman masing-masing, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina mengatakan, bahwa pihaknya tidak ada hak untuk terlalu mengurusi hal ini, manajemen tugasnya hanya menyampaikan undangan.

“Manajemen cuma sampaikan ke pemain yang bersangkutan. Keputusan hadir atau tidak itu terserah pemainnya,”ujar Wina sapaan akrab MO cantik tersebut, saat dikonfirmasi, Senin (18/12/2017).

Seperti diketahui, PT LIB jauh sehari sebelumnya sudah merilis daftar nominasi pemain terbaik dan nominasi pemain muda terbaik musim ini. Sayangnya, tak ada nama lokal dalam nomine tersebut.

Striker haus gol Bali United, Sylvano Comvalius, menjadi salah satu kandidat. Penyerang asal Belanda itu sejauh ini sudah mencatatkan 35 gol- memecahkan rekor Peri Sandria (34).

Kemudian, ada Paulo Sergio yang merupakan pemain serang milik Bhayangkara, tampil apik pada musim perdananya di Indonesia, mengemas sembilan gol.

Terakhir, ada Willem Jan Pluim, playmaker berpaspor Belanda yang membela PSM Makassar. Masuknya Pluim dalam nominasi tak perlu dipertanyakan, karena ia jadi kunci kampanye bagus dari Juku Eja musim ini.

BACA JUGA :  Pasca Bermain Imbang, PSM Liburkan Semua Pemainnya