29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomePSMTekad Persis Solo Dapat Poin dari PSM

Tekad Persis Solo Dapat Poin dari PSM

PenulisM.Adlan
- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Persis Solo akan dijamu PSM Makassar pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, hari ini, Minggu (5/3/2023) kickoff pukul 15.00 WIB.

Meski hadir sebagai tim tamu, Laskar Sambernyawa bertekad memberikan perlawanan dan mendapatkan poin dari PSM yang kini tengah onfire.

PSM memang tengah dalam kondisi terbaiknya dengan catatan 7 kemenangan beruntun di 7 laga terakhirnya. Bahkan di putaran kedua, PSM juga mampu menyapu bersih 5 laga kandangnya dengan kemenangan.

Namun demikian Persis juga tak silau dengan lawan yang saat ini masih menjadi pemuncak di klasemen sementara.

Persis bersemangat untuk dapat bangkit usai menelan kekalahan 1-3 di laga sebelumnya dari Bali United FC.

“Besok [hari ini] akan jadi pertandingan yang bagus karena PSM memiliki pemain-pemain yang bagus. Mereka juga punya cara bermain yang bagus, punya organisasi antarlini yang bagus. Kita akan berusaha memenangi laga karena di laga sebelumnya kalah dari Bali United. Semoga jadi permainan yang dinikmati oleh suporter,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina pada sesi jumpa pers, Sabtu (4/3/2023).

Menatap laga nanti, Persis dipastikan bakal kehilangan dua bek tengah andalannya yakni Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame. Nama terakhir memang tengah cedera dan Jaimerson di laga sebelumnya dikartu merah wasit.

“Kehilangan Jaimerson adalah suatu kehilangan penting di tim. Tapi kita punya Rian Miziar, Andri Ibo juga Sutanto Tan dan M Kanu yang bisa mengisi pos bek tengah karena persis tidak hanya mengandalkan satu pemain saja. Kita berusaha jadi kesatuan tim karena bermain secara tim,” tegas Leonardo Medina.

Oleh karenanya, dia memastikan tidak khawatir dengan adanya pemain yang absen di tiap laganya.

“Kami tidak cemaskan pemain yang tidak bisa main, karena masih banyak laga yang harus dimainkan,” ucap pelatih asal Uruguay itu lagi.

Pada posisi di klasemen sementara, jarak kedua tim berbeda jauh. Persis ada di peringkat ke-11 dengan nilai 33. Sedangkan Juku Eja di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img