28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikDiusung NasDem, Arum Spink Dinilai Layak Pimpin Bulukumba

Diusung NasDem, Arum Spink Dinilai Layak Pimpin Bulukumba

- Advertisement -

NasDem Sulsel Umumkan Arum Spink Calon Tunggal di Pilkada Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – NasDem Sulsel mulai memetakan usungannya di Pilkada serentak 2024. Salah satunya, NasDem menjagokan Arum Spink di Pilkada Bulukumba.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melalui Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyampaikan partainya sudah memutuskan calon di Pilkada Bulukumba.

“Atas nama DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan menginstruksikan kepada Kakak Arum Spink untuk maju di Pilkada Bulukumba. Pengalaman panjang beliau sangat layak diusung memimpin Kabupaten Bulukumba,” kata Syahar sapaannya.

Syahar menambahkan, keputusan ini sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Apalagi Arum Spink yang juga adalah eks Ketua KPU Bulukumba itu memiliki loyalitas tinggi di NasDem dan pengalaman yang banyak.

“Kaka Pipink sudah dua periode di DPRD Sulsel, tentu pengalaman ini bisa membawa Kabupaten Bulukumba menjadi maju,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, ikut menambahkan, dari semua kader NasDem di Bulukumba, hanya Pipink yang paling potensial. Apalagi Pipink pernah punya pengalaman tanding di Pilkada 2020 sebelumnya.

Saat ini, NasDem mengunci 4 kursi DPRD Bulukumba hasil Pileg 2024. Sementara syarat mengusung ialah 8 kursi. Perolehan NasDem ini bisa menjadi nilai tawar untuk membangun koalisi di Pilkada mendatang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img