28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeRagamAndi Ina Deklarasi Maju Pilkada Barru di Momen Hari Kartini

Andi Ina Deklarasi Maju Pilkada Barru di Momen Hari Kartini

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi partai Golkar Andi Ina Kartika Sari, resmi deklarasi maju sebagai bakal calon Bupati Barru di Pilkada serentak 2024.

Deklarasi ini bertapatan momen hari Kartini Minggu 21 April 2024. Ketua DPRD Sulsel itu menyatakan sikap secara resmi di hadapan ribuan masyarakat kabupaten Barru.

“Alhamdulillah saya Andi Ina Kartika Sari dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dengan penuh keyakinan dan dorongan masyarakat dari kita semua saya ingin menyampaikan niat saya untuk maju dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Barru,” jelas Andi Ina.

“Bapak ibu sekalian yang saya hormati, cita cita besar ini tidak akan terwujud Tanpa dukungan dan restu dari kit semua. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mohon kepada setiap tokoh masyarakat, kepada setiap orang yang ada ditengah tengah kita saya memohon dan doa restu bagi
langkah besar saya ambil ini,” harapnya .

Namun pada kesempatan itu, Andi Ina menegaskan bahwa perlu disadari kekuatan harus besar dan tidak cukup jika hanya kekuatan semua orang yang hadir ditempat ini dan bahkan tidak cukup hanya kecamatan Mallusetasi tapi harus bersama-sama seluruh masyarakat kabupaten Barru.

“Maka dari itu bapak mohon sampaikan kabar ini ke teman-teman, sahabat dan keluarga yang ada di kabupaten Barru. Dari Tahun 2009 saya memulai karir politik sebagai anggota DPRD provinsi suka. Dari tahun 2009 yang suka duka kita alami bersama sehingga pada tahun 2019 ditetapkan sebagai ketua DPRD Sulsel menjadi orang perempuan pertama dan orang Barru menjadi ketua dan tentu ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan tim say ucapkan terimakasih,” tuturnya

Tambahnya, Namun untuk posisi wakil yang akan di gandengannya untuk Pilkada Barru Andi Ina menegaskan bahwa sampai saat ini masih menjajaki koalisi parpol sehingga untuk wakil akan di finalkan sebelum masa pendaftaran.

spot_img

Headline

Populer

spot_img