32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahDokter Gigi Intership RSUD Andi Makkasau Ajak Warga Rutin Konsultasi

Dokter Gigi Intership RSUD Andi Makkasau Ajak Warga Rutin Konsultasi

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dokter Gigi intership RSUD Andi Makkasau Parepare, kembali menyelenggarakan penyuluhan di ruang tunggu instalasi rawat jalan, Kamis (1/2/2024).

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, St. Mukarramah Hasan, kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan Instalasi Promosi Kesehatan RS (PKRS).

“Kami bersyukur karena para dokter gigi disambut hangat oleh pasien serta keluarga yang sedang menunggu, untuk mendapatkan pelayanan poliklinik,” katanya.

Dalam penyuluhannya, kata Mukarramah, para dokter imbau kepada masyarakat luas, untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulutnya serta yang terpenting adalah menkonsultasikan secara rutin di dokter.

“Saat ini ketersediaan dokter dan spesialis Gigi yang ada di RSUD Andi Makkasau, sudah sangat memadai dengan ditunjang dengan peralatan dan SDM yang profesional,” ungkapnya.

Mukarramah menambahkan, SDM yang ada diantaranya dokter gigi, dokter spesialis bedah mulut dan dokter spesialis konservasi gigi.

“Sebagai tambahan bahwa pelayanan gigi dan mulut di Instalasi rawat jalan, dibuka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu serta pelayanan rawat inap untuk pasien opname,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Proses Akreditasi di RSUD Andi Makkasau Dilakukan di Hari Libur Tak Ganggu Layanan
spot_img

Headline

Populer