26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomePolitikDPC PKB Bentuk Tim Desk Pilkada 2024, Segera Jaring Kandidat Bakal Calon...

DPC PKB Bentuk Tim Desk Pilkada 2024, Segera Jaring Kandidat Bakal Calon Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parepare, telah merampungkan tim untuk Desk Pilkada 2024.

Ketua DPC PKB Parepare, Andi Muh. Fudail mengatakan, pembentukan tim Des Pilkada merupakan tindak lanjut Rakorwil bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan mengumpulkan seluruh DPC PKB se-Kabupaten/Kota.

Fudail menjelaskan, untuk Parepare pihaknya mengamanahkan Sekretaris DPC PKB Parepare, Irfan Parumpu, untuk menjadi Ketua Tim Desk Pilkada 2024, didampingi Rahman Jafar selaku Sekretaris.

“Jadi, penanggungjawab yaitu Ketua Dewan Syuro PKB Parepare, Muhammad Nur, bersama saya. Untuk pengarah, Caleg terpilih kami Hasib Hasyim didampingi Taufiq Akbar,” katanya.

Sementara, Irfan mengungkapkan, selain penanggungjawab dan pengarah, susunan tim Desk Pilkada Parepare juga terdapat tiga divisi yaitu Divisi Saksi, Divisi Kampanye dan Divisi Logistik.

“Untuk pentunjuk teknis, mekanisme pendaftaran, penjaringan dan sebagainya, kami menunggu dari pengurus pusat, setelah seluruh tim Desk Pilkada kabupaten/kota, selesai dirampungkan,” ungkapnya.

Irfan mengungkapkan, dalam menghadapi Pilkada 2024 di Parepare, PKB juga menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk didorong maju. Hanya saja, kata dia, pihaknya akan bersikap realistis berdasarkan perkembangan dan dinamika yang ada.

“Yang jelas, kami sebagai partai yang punya basis suara yang kuat di Parepare, tentunya ingin menang,” pungkasnya.

Berikut susunan lengkap tim Desk Pilkada 2024 DPC PKB Parepare.

Penanggungjawab :

1. Muhammad Nur

2. Andi Muh. Fudail

Pengarah :

1. Hasib Hasyim (Puang Sibe)

2. Taufiq Akbar

Ketua : Irfan Parumpu

Sekretaris : Rahman Jafar

Bendahara : Rusdi

Divisi Saksi : Nasruddin

Divisi Kampanye : Taufiqurrahman

Divisi Logistik : Muh. Ridwan

spot_img

Headline

Populer

spot_img