28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikPKB Parepare Kembali Dorong Kader Maju Pilkada

PKB Parepare Kembali Dorong Kader Maju Pilkada

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPC PKB Parepare kembali mendorong kader untuk ikut bertarung di Pilkada Parepare 2024.

Setelah mendorong Hasyim Halik, PKB kini mendorong Ketua DPC PKB Parepare, Andi Muh. Fudail.

Sebelumnya, Andi Muh. Fudail memutuskan untuk fokus di DPRD, namun seiring berjalannya waktu, DPW PKB Sulsel memerintahkan Andi Muh. Fudail untuk juga ikut bertarung.

Oleh karena itu, untuk membuktikan loyalitas terhadap partai, Andi Muh. Fudail mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di PKB dan PPP.

Andi Fudail mengatakan, keikutsertaannya dalam pagelaran Pilkada 2024 ini merupakan petunjuk langsung dari internal partai untuk mengusung kader, serta dorongan dari keluarga atau kerabat dan juga teman-teman serta simpatisannya.

“Saya memilih menjadi Bakal Calon Wakil Walikota karena saya ingin menjadi bagian dari Walikota itu sendiri. Untuk bisa memberikan kontribusi pemikiran dan hal-hal yang tentunya untuk kemaslahatan masyarkat Kota Parepare” katanya.

Ketua DPC PKB itu juga menyampaikan kepada seluruh Bakal Calon Wakil Walikota yang sudah mendeklarasikan dirinya. Untuk tidak hanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat ataupun ke tokoh-tokoh masyarakat.

“Lebih bagusnya ikut serta melakukan pendaftaran ke partai, agar supaya proses penjaringan di partai-partai bisa berjalan dengan bagus. Dan tentunya juga calon partai yang akan mengusung bisa mengetahui kemampuan calon Walikota dan Wakil walikota. Tentang bagaimana kemampuan kita sebagi Calon Wakil Walikota untuk bisa bersinergi dengan Walikota dalam menjalankan tugas kelak,” paparnya.

Pria yang akrab disebut AFU itu pun menambahakan untuk kepada kandidat Calon Walikota untuk tidak memilih Calon Wakil Walikota hanya berdasarkan dengan survei yang tertinggi.

“Tentunya juga melihat kemampuan dari Calon Wakil Walikotanya. Apakah bisa bersinergi, seiring, sejalan dan bekerjasama serta cara berpikirnya. Untuk mengantisipasi hal yang tidak-tidak ditengah perjalanan nantinya. Sehingga yang dirugikan adalah masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

Anggota DPRD dua periode tersebut berharap, dirinya maju menjadi Calon Wakil Wali Kota untuk menunjukkan jati diri dan kemampuan dirinya, untuk bisa bekerjasama dalam kerja-kerja pemerintahan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dan juga tetap berkomitmen untuk membantu Walikota yang merupakan mitra saya. Agar supaya proses pemerintahan nantinya sesuai harapan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama masa pemerintahan, apabila itu diamanahkan” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img