32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahDPRD Terima Aspirasi Mahasiswa Terkait Kenaikan Harga BBM

DPRD Terima Aspirasi Mahasiswa Terkait Kenaikan Harga BBM

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPRD Parepare menerima aspirasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Parepare terkait penolakan kenaikan harga BBM.

Sebelumnya, HMI Parepare melakukan aksi unjuk rasa di beberapa titik, salah satunya di depan Kantor DPRD Kota Parepare, Senin (5/9/22).

Aspirasi mereka pun diterima oleh empat Anggota DPRD bahkan ditandatangani sebagai penegasan bakal mengawal aspirasi mahasiswa tersebut sampai ke Pemerintah Pusat.

Keempat anggota DPRD tersebut antara lain, Legislator Golkar Kaharuddin Kadir, Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir, serta dua Legislator Nasdem Yasser Latif, dan Asmawati Zainuddin. Sebelumya juga terlihat Legislator Gerindra Yusuf Lapanna.

“Secara pribadi tidak ada orang yang senang dengan kenaikan ini. Semuanya kena dampak. Termasuk kami anggota DPRD. Kami setuju dan mendukung upaya yang dilakukan HMI dalam rangka menyampaikan aspirasi ini,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir.

Dia menegaskan, Aspirasi mahasiswa dari HMI Parepare ini bakal dikawal dan diteruskan ke pemerintah pusat usai mendapat persetujuan pimpinan DPRD Parepare.

“Kami sudah janji bahwa aspirasi ini akan kita perhadapkan ke pimpinan yang kemudian diteruskan ke pusat. Secepatnya, bisa saja 3 kali 24 jam, tergantung kondisi,” tegas Kaharuddin Kadir.

 

BACA JUGA :  Rahmat Sjam Serahkan Pokir DPRD Parepare TA 2022
spot_img

Headline

Populer