26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikDr Jimmy Rol Kukuhkan Relawan Getar 08 Sulsel dan Sultra, Menangkan Prabowo-Gibran...

Dr Jimmy Rol Kukuhkan Relawan Getar 08 Sulsel dan Sultra, Menangkan Prabowo-Gibran di Indonesia Timur

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar) 08 Dr Jimmy Rol Torar mengukuhkan pengurus DPD Getar 08 Wilayah Sulawesi selatan (Sulsel) dan Sulawesi tenggara (Sultra).

Pengukuhan relawan pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu diikuti ratusan peserta, berlangsung di Four Point by Sheraton, Makassar, Jalan Andi Djemma, Sabtu (16/12/2023).

“Sejak Ketua DPD Gugus Tugas Indonesia Raya Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara dilantik, saya titip pesan, bagaimana caranya dilakukan sepanjang itu jalan yang benar dan direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, menangkan Pak Prabowo dan Pak Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” terang Jimmy.

Jimmy mengimbau, seluruh pengurus yang telah dikukuhkan, agar segera mendesain strategi dan formula untuk memenangkan pertarungan khususnya di Wilayah Indonesia Timur.

“Contonya sentuh hati dan nuraninya, door to door untuk menyampaikan visi dan misi. kita akan kerahkan semuanya untuk menangkan dalam 1 putaran. Jika waktu yang lalu kecepatannya 150 km per jam, sekarang kalau bisa 300 km per jam,” jelasnya.

Relawan Getar 08 ini sendiri sudah terbentuk di 38 provonsi di Indonesia. Untuk tingkat kabupaten/kota, sudah terbentuk 499 pengurus GTAR 08. Dan strukturnya lengkap, mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kelurahan desa, dan RT/RW.

Sementara, Ketua DPD Getar Sulsel Yudiansyah Yosal mengaku bakal langsung tancap gas melakukan kerja-kerja pemenangan untuk Prabowo-Gibran.

“Kami akan meresmikan posko relawan di Jalan Rappocini. Di situ akan jadi rumah kumpul untuk para pendukung dan para calon yang hijrah dari pasangan calon lain ke paslon nomor 2. Karena di situ kita akan menempatkan visi misi yang lebih jelas. Karena banyaknya pemilih di Sulsel yang tidak terlalu jelas tentang visi misi dari paslon nomor 2,” jelas Yudiasyah.

Di posko itu nantinya, Getar 08 Sulsel bakal memberi edukasi terkait visi-misi atau program yang akan di lakukan Prabowo-Gibran jika memenangkan Pilpres 2024.

“Kita harus tahu, memang daftar pemilih di Pilpres 2024 dari Indonesia Timur terbilang kecil. Tapi kita punya sumber daya mineral, sumber daya energi, dan sumber daya lainnya, itu tidak hanya berpengaruh untuk Indonesia, tapi juga di dunia,” tambahnya.

spot_img

Headline

Populer