25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaDaerahDua Inovasi Parepare Raih Juara di Ajang GAFI

Dua Inovasi Parepare Raih Juara di Ajang GAFI

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dua inovasi Pemerintah Kota Parepare berhasil meraih juara dalam ajang Governor Award For Innovation (GAFI) tingkat Propinsi Sulawesi Selatan.

Adapun, inovasi tersebut yakni Kembangkan Potensi Warga Kreatif Bacukiki (Kantong Kreatif Bacukiki) untuk kategori Tata Kelola Pemerintahan, dan Layanan Tera/Tera Ulang Secara Andal dan Akurat (Lenteta Hati) untuk kategori Inovasi Layanan Publik.

BACA: Polres Parepare Gelar Tes Urine untuk Personel

Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, untuk Kantong Kreatif Bacukiki meraih Juara II, dan Lentera Hati meraih Juara III. Hal itu, kata dia, menjadi bukti bahwa ASN Parepare mampu berkreasi dengan melahirkan inovasi lebih banyak, untuk kepentingan pemerintahan dan masyarakat.

“Prestasi tersebut juga menjadi semangat bagi Pemkot Parepare untuk lebih memotivasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melahirkan inovasi, yang diharapkan menjadikan Parepare lebih baik ke depannya,” katanya, Senin (25/11/2019).

Sekadar diketahui, penghargaan tersebut akan diserahkan pada 3 Desember mendatang, rencananya oleh Gubernur Sulsel di Hotel Grand Asia Makassar.

spot_img
- Advertisment -

Headline