24 C
Makassar
Kamis, Mei 26, 2022
BerandaMetropolisDua Kepala Dinas di Makassar Positif Covid-19

Dua Kepala Dinas di Makassar Positif Covid-19

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelombang kedua penularan Covid-19 di kota Makassar tampaknya sudah dimulai. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir, jumlah penularan meningkat drastis.

Terlebih lagi, penularan kini sudah kembali menjalar di kantor pemerintahan. Hal ini dibuktikan dengan terpaparnya dua Kepala Dinas, yaitu Kepala Dinas Pariwisata, Rusmayani Majid, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Andi Bukti Djufrie.

Saat dikonfirmasi awak media, Rusmayani Majid mengaku sudah lima hari belakangan melakukan upaya isolasi mandiri dan bekerja dari rumah (work from home)

“Sudah lima hari, saya tidak bisa bicara banyak,” singkat perempuan yang akrab disapa Maya tersebut, Kamis, (17/12/2020) siang.

Maya mengaku, dirinya mengalami gejala batuk dan demam. Setelah itu, ia dikonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Sementara Kepala Dinas DPM-PTSP, Andi Bukti Djufri, mengatakan bahwa dirinya sudah terjangkit virus asal kota Wuhan, Cina, tersebut sejak empat hari yang lalu.

Ia mengaku tidak ada gejala yang sangat seriys. Ia hanya kehilangan ndera penciumannya, kemudian hasil pemeriksaan menyatakan dirinya positif terpapar Covid-19.

“Sudah sejak empat hari yang lalu. Gejalanya kehilangan indera penciuman,” jelasnya kepada awak media, Kamis (17/12/2020).

Saat ini, Andi Bukti tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Akan tetapi Bukti mengaku kondisinya saat ini sudah semakin membaik.

“Indera penciuman sudah mulai pulih,” tutupnya, singkat.

BACA JUGA :  869 ASN Pemkot Makassar Terima Satyalancana Karya Satya 2017
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3