32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaOlahragaDua Tim Susul 30 Tim Lain ke Babak 32 Besar

Dua Tim Susul 30 Tim Lain ke Babak 32 Besar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Farmel FC dan Serpong City FC adalah dua tim terakhir yang lolos ke babak 32 besar, sebagai perwakilan dari Grup O, dalam laga penentuan yang mereka mainkan di Lapangan Jenderal Soedirman Yon Zipur 5 Kepanjen, Malang, Selasa (15/2/2022).

Hattrick dari pemain Farmel FC, Sehabudin Ahmad di menit ke-16’, dan dua kali di titik penalti menit ke-48’, 90+1’ saat bertemu Serpong City FC membawa mereka lolos dari babak 64 besar sebagai juara grup. Sementara lawannya meski kalah, justru lolos sebagai runner up grup.

“Saya dan tim merasa bersyukur bisa lolos dari babak 64 besar, kerja keras para pemain terbayarkan. Lawan sebenarnya cukup membuat kami kerepotan, namun anak-anak masih bisa memberikan yang terbaik dan keinginan yang besar untuk bisa lolos ke babak 32 besar,” kata pelatih Farmel, Adnan Mahing.

“Di babak berikutnya tentu tidak mudah, lawan-lawan yang kami hadapi akan lebih berat, namun kami akan berusaha kembali sekuat tenaga,” sambungnya.

Di pertandingan lain, Sumbersari FC ditahan imbang tamunya Batavia FC 3-3. Sehingga secara peringkat grup keduanya menempati posisi ketiga dan keempat.

Berikutnya, Farmel FC bergabung di Grup X bersama PSDS Deli Serdang, Bandung United dan PSBL Langsa. Sementara itu, Serpong City FC berada di Grup W bersama Persedikab Kabupaten Kediri, Persebi Boyolali dan Maluku FC.

Sumber: PSSI

spot_img

Headline

Populer