23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahDukung Pengembangan Pariwisata di Sulsel, Wagub Kunjungi Kambo Highland Palopo

Dukung Pengembangan Pariwisata di Sulsel, Wagub Kunjungi Kambo Highland Palopo

- Advertisement -

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM– Guna memberi dukungan disektor pariwisata, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi lokasi wisata Kambo Highland Park yang terletak di Kelurahan Kambo Kecamatan Mongkajang, Kota Palopo, Kamis (2/5/2019).

“Potensi Wisata yang dimiliki Kambo Highland sudah sangat layak untuk mendukung pengembangan potensi pariwisata di Sulawesi Selatan”, ungkap Wagub Sulsel.

Wagub Sulsel menilai, fasilitas yang dimiliki Kambo Highland sangat representatif dan profesional sehingga sangat layak dikunjungi wisatawan.

BACA: Mal Pelayanan Publik Resmi Hadir di Palopo, Wagub Sulsel : MPP Hadirkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat

“Kambo Highland Palopo menjadi destinasi wisata baru yang di Sulawesi Selatan. Tempat ini instagenic dengan suguhan panorama alam. Perpaduan antara modern dan nuansa tradisional disajikan dalam arsitektur bangunan Kambo Highland,” kata Wagub.

Sementara itu pengelola Kambo Highland mengakui peran Pemprov sangat dibutuhkan dalam pengembangan destinasi kebanggaan masyarakat kota Palopo tersebut.

“Peran pemerintah Sulawesi Selatan dan Kota Palopo sangat membantu dalam keberadaan maupun pengembangan lokasi Wisata Kambo Highland ini,” ungkap Khalifa Owner Kambo Highland.

Khalifa mengaku pihaknya akan terus mengembangkan potensi wisata, memperbaiki pelayanan dan menghadirkan ide ide baru untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan.

Diketahi, Jarak Kambo Highland dari pusat Kota Palopo cukup dekat. Hanya membutuhkam waktu 15 sampai 20 menit dari pusat Kota Palopo untuk menjangkau tempat wisata menarik ini.

Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Wagub Sulsel Akui Belum Bisa Arahkan Pemprov
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline