27 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePSMDurasi Kontrak Pelatih PSM Makassar Diperpanjang Selama 3 Tahun 

Durasi Kontrak Pelatih PSM Makassar Diperpanjang Selama 3 Tahun 

PenulisM. Adlan
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Pelatih Kepala, Bernardo Tavares. Manajemen Pasukan Ramang, menambah durasi kontrak pelatih asal Portugal itu selama 3 tahun. Atau hingga musim kompetisi musim 2025/2026.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 musim 2023/2024 hingga putaran pertama selesai,” terang Direktur Utama (Dirut) PT PSM, Sadikin Aksa dalam siaran persnya, Jumat 03 Februari 2023.

Di putaran pertama Liga 1 musim ini, PSM Makassar mengakhirinya di peringkat pertama alias juara paruh musim.

Sebelumnya, PSM Makassar mencatatkan prestasi gemilang di level internasional. Dengan mencapai Final Zona Asia Tenggara AFC Cup musim 2022. Kemudian juga semifinal turnamen pramusim, Piala Presiden musim 2022.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, manajemen berharap agar Bernardo Tavares bisa memiliki waktu untuk membangun pondasi tim PSM Makassar.

Selain itu, manajemen juga berharap agar Bernardo Tavares terus mengembangkan potensi pemain-pemain muda Akademi PSM Makassar, sebagai cikal bakal skuat senior.

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” tutup Sadikin.

Tantangan membawa PSM Makassar lebih berprestasi siap diemban Bernardo Tavares. Lewat siaran pers ini juga, pelatih berlisensi A Pro UEFA itu berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan.

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para suporter,” demikian Bernardo Tavares.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img