25 C
Makassar
Tuesday, May 28, 2024
HomePolitikSuyuti Turun Salurkan Bantuan untuk Ratusan Warga Terdampak Banjir

Suyuti Turun Salurkan Bantuan untuk Ratusan Warga Terdampak Banjir

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Suyuti (SYT) turun memberikan bantuan kepada ratusan warga terdampak banjir, di wilayah Kecamatan Bukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (3/3/2023).

Bantuan yang diberikan berupa 100 sak beras dan 200 porsi makanan siap saji dalam kemasan kotak, pada sejumlah titik khususnya di Kelurahan Lumpue, Kampung Baru dan Bumi Harapan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Parepare tersebut, didampingi istrinya dan sejumlah anggota Garda Pemuda Partai NasDem Parepare.

Suyuti bersama rombongan membagikan secara door to door sekaligus bersilaturahmi, dan menyerap aspirasi warga.

SYT mengatakan, pihaknya turun membagikan bantuan, merupakan panggilan nurani dalam rangka meringankan beban para korban sekaligus memberikan dukungan morel, agar mereka dapat mengambil hikmah atas musibah yang menimpa.

“Bantuan ini nilainya memang tidak seberapa, tetapi kami ingin hadir memberikan perhatian kepada warga, dan menyemangati mereka agar tetap sabar dan ikhlas menajalani ujian ini. Artinya, mereka tidak sendiri dan kami juga turut merasakan duka mereka” katanya.

Sementara, salah seorang warga terdampak banjir, Nurhayati mengungkapkan, pihaknya berterima kasih sekaligus mengapresiasi kedatangan Suyuti yang telah memberikan bantuan dan perhatiannya.

“Ini sangat berarti bagi kami karena ternyata masih banyak orang baik yang selalu memberikan perhatiannya dalam situasi seperti ini. Semoga apa yang Pak Suyuti berikan berkah, dan bernilai ibadah,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img