24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeEkbisEastspring Indonesia dan Pluang Kolaborasi Mudahkan Investor Ritel

Eastspring Indonesia dan Pluang Kolaborasi Mudahkan Investor Ritel

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) salah satu manajer investasi terbesar di Indonesia mengumumkan kerja sama distribusi produk reksa dana bagi nasabah ritel di Indonesia melalui mitra Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) PT Sarana Santosa Sejati (Pluang Grow) yang bekerja sama dengan PT Bumi Santosa Cemerlang (Pluang) sebagai gerai distribusi.

Pluang merupakan perusahaan penyelenggara platform digital yang telah mendapatkan persetujuan sebagai gerai APERD Pluang Grow yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi di reksa dana.

Pluang Grow menawarkan produk reksa dana yang telah dipilih dengan seksama untuk menjaga keamanan nasabah dalam berinvestasi. Produk – produk reksa dana Eastspring Indonesia yang ditawarkan adalah Eastspring Investments Value Discovery Kelas A dan reksa dana berbasis USD yaitu Eastspring Syariah Equity Islamic Asia Pacific USD Kelas A (Equity Syariah).

Penjualan reksa dana melalui APERD pun berpotensi terus meningkat. Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur Eastspring Indonesia, Alan J.Tangkas Darmawan yang menyebut penjualan reksa dana Eastspring melalui APERD menunjukan tren pertumbuhan.

Alan yakin minat investor untuk membeli reksa dana melalui APERD masih cukup positif. Ia meyakini kontribusi penjualan APERD akan terus tumbuh dari tahun ke tahun seiring dengan era digital yang semakin mempermudah transaksi pembelian reksa dana.

Alan optimis dengan Kerjasama ini dapat mendukung pertumbuhan jumlah investor sekaligus mendorong inklusi dan literasi bagi masyarakat Indonesia. Dia menilai bahwa digitalisasi akses instrumen investasi merupakan pendukung utama dari jumlah pertumbuhan investor reksa dana.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img