24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaPSMEero Markkanen, Eks PSM Kini Perkuat Tim Kampung Halamannya

Eero Markkanen, Eks PSM Kini Perkuat Tim Kampung Halamannya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Eks striker jangkung PSM Makassar, Eero Markkanen, akhirnya bergabung bersama tim sepak bola dari kampung halamannya, FC Haka.

Setelah diputus kontrak oleh PSM Makassar pada paruh musim Liga 1 2019 lalu, Eero sempat menganggur. Ia bahkan diisukan bakal banting setir untu menekuni profesi sebagai model.

Akan tetapi penantian panjang Eero akhirnya berbuah manis. Ia kembali dipinang oleh salah satu tim besar di Liga utama Finlandia, FC Haka, dan berpeluang melakoni debutnya di laga kontra Ilves di fase grup Piala Finlandia yang akan berlangsung pada malam ini.

Informasi bergabungnya Eero Markkanen dengan FC Haka tersebut diumumkan melalui akun instagram resmi klub @fchahaofficial. Di akun tersebut tim mengunggah foto Eero yang sedang memegang jersey klub dan menuliskan keterangan bahwa Eero dikontrak selama satu tahun.

https://www.instagram.com/p/B8Q8FdcFvCH/?utm_source=ig_web_copy_link

Sementara Eero Markkanen sendiri turut mengunggah foto yang sama di akun instagram pribadinya @eeromark dengan menyematkan caption “2020 mari kita perrgi. Senang menandatangani kontrak dengan @fchakaoffiial.

https://www.instagram.com/p/B8Q_mi-AXcd/?utm_source=ig_web_copy_link

Postingan eks striker Real Madrid B tersebut sontak mendapat respon dari PSM Makassar dan beberapa mantan rekannya yang juga hengkang, seperti Aaron Evans dan Marc Anthony Klok.

PSM memberikan selamat melalui kolom komentar dengan menuliskan kalimat “Good luck brother. Sementara Marc Klok menyampaikan komentar singkat dengan menyematkan emoticon kepalan tangan dan api, sebagai simbol kuat dan membara.

Selain itu, Aaron Evans juga memberikan ucapan selamat dengan menuliskan kata “Congrats big dog” sembari menyematkan emoticim tepuk tangan.

Selain PSM dan eks rekan Eero di PSM Makassar, beberapa supporter Juku Eja  juga turut memberikan selamat.

Penulis  : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Darije Kalezic Masih Tetap Dampingi PSM di Markas Persib Bandung
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3