29 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaDaerahEmak-emak di Maros Dukung Ganjar Presiden 2024

Emak-emak di Maros Dukung Ganjar Presiden 2024

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ratusan emak-emak di Kabupaten Maros yang tergabung dalam Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu menjadi presiden 2024.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel, Siti Fatimah, mengatakan bahwa pihaknya menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang nasionalis. Menurutnya, hal itu sudah terbukti saat Ganjar memimpin Jateng.

“Bapak Ganjar adalah sosok seorang yang nasionalis, kerja nyata khususnya karena sekarang beliau sudah menjadi gubernur dan itu sudah menjadi bukti nyata beliau memimpin,” katanya, di Jalan Mesjid Nurul Iman, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Lebih lanjut, Fatimah menyebut Mak Ganjar Sulsel akan melakukan konsolidasi dengan seluruh wilayah Sulsel. Fatimah mengatakan, pihaknya siap mendorong dukungan dari emak-emak untuk Ganjar presiden.

“Kita akan deklarasi, konsolidasi di seluruh wilayah Sulawesi Selatan di 3 kota dengan 21 kabupaten siap mendukung Bapak Ganjar menjadi Presiden di 2024,” ujarnya.

Fatimah pun berkomitmen dalam dukungan ini. Dia mengatakan, Mak Ganjar Sulsel melihat Indonesia yang lebih baik di bawah kepemimpinan Ganjar.

“Bagaimana Indonesia dipimpin oleh Bapak Ganjar Pranowo mungkin sudah kita bayangkan Indonesia menjadi lebih baik,” jelasnya.

Olehnya itu, Ganjar bisa memberikan kehidupan yang lebih layak bagi emak-emak di seluruh Indonesia. Khususnya menyediakan sembako murah untuk kebutuhan dapur keluarga.

“Harapan emak-emak di seluruh Indonesia khususnya Sulawesi Selatan memberikan kehidupan yang layak bagi ibu rumah tangga seperti sembako murah,” jelasnya.

Selain menggelar deklarasi, Mak Ganjar Sulsel juga membagikan 500 paket sembako berupa gula, susu, terigu, teh, mie instan, dan sarden kepada UMKM di sekitar Pasar Rakyat Bulu-bulu.

Caption, Emak-emak di Kabupaten Maros saat mendeklarasikan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu, 21 Mei 2022. Istimewa.

spot_img
spot_img

Headline