24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaPolitikEmpat Parpol Pengusung  Solid Menangkan Prof-Andalan di Lutim 

Empat Parpol Pengusung  Solid Menangkan Prof-Andalan di Lutim 

PenulisA. Latif
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM
Empat partai politik (Parpol) pengusung  solid untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan) pada Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Luwu Timur Andi Baharuddin, mengaku partai sudah membentuk tim hingga ke pelosok desa untuk kemenangan pasangan Prof-Andalan nantinya.

BACA: Gerindra Lutim Panggil NA Gub Sulsel

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak bekerja untuk beliau (Prof-Andalan), sebab kami tidak mau kalau hanya  yang berjanji manis saja.

“Jadi kami sudah ada pilihan yang tetap, yang sudah punya kerja nyata. Saya pernah pergi studi banding di Bantaeng dulu jadi saya tahu betul,”  bebernya, saat ditemui di sela-sela pertemuan dengan masyarakat Sorwako, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (27/12/2017) malam.

Ketua DPD PAN Luwu Timur Yusman Sadik, juga menilai dari segi pengalaman dalam mengatur pemerintah tentu tidak diragukan lagi untuk memimpin Sulsel nantinya.

“Maka karena itu mari kita melihat orang yang sudah memiliki pengalaman mengelola pemerintahan dan sudah berhasil,” ungkapnya.

Menurutnya, kalau masyarakat salah memilih maka kita akan menggu hingga lima tahun lagi untuk bisa mendapatkan perubahan untuk Sulsel.

“Makanya jangan salah pilih, kalau kita salah memilih maka kita akan merasakan kesusahan lagi,” tambahnya.

Wakil Ketua DPD PKS Luwu Timur Iqbal Alfarubi, mengatakan hal yang serupa dengan partai politik lain, sebab partai berwarna kuning emas itu, sudah membuktikan partainya dengan telah dilantiknya tim pemenangan untuk pasangan Prof-Andalan di 24 kabupaten kota di se Sulsel.

“Kita sudah pasti bekerja untuk pasangan Prof-Andalan di Luwu Timur,” katanya.

Sementara itu, perwakilan dari DPD  PDI Perjuangan Sulsel Sirce Mundaso, mengaku dirinya sudah lama ingin melihat bapak Nurdin Abdullah hadir di Luwu Timur, untuk berbicara langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Dihadapan FKUB, Nurdin Abdullah Kenalkan Falsafah Hidup Rukun Masyarakat Sulsel

“Pasti ibu-ibu penasaran bagaimana sosok bapak Nurdin Abdullah ketika bertemu langsung, inilah calon gubernur kita semua,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer