26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikERAT Dampingi Ketua Tim Pemenangan Kembalikan Formulir di PAN

ERAT Dampingi Ketua Tim Pemenangan Kembalikan Formulir di PAN

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT), didampingi Ketua Tim Pemenangan, Kaharuddin Kadir, mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD PAN Parepare, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Rabu (24/4/2024).

ERAT menyerahkan dokumen pendaftaran yang diterima Ketua DPD PAN Kota Parepare Musdalifah Pawe didampingi Ketua Tim Penjaringan PAN Parepare Muharram Muchtar dan jajaran PAN Parepare.

Erna Rasyid Taufan mengapresiasi jajaran pengurus DPD PAN Parepare atas penerimaan dan penyambutan terhadap dirinya dan rombongan.

“Semoga selama proses penjaringan hingga tahapan Pilkada Parepare, berjalan aman dan damai. Mengingat, hasil Pilwakot Parepare merupakan ketetapan dari Allah,” kata Ketua DPD Partai Golkar Parepare ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Parepare, Musdalifah Pawe mengatakan, pendafaran di DPD PAN Parepare merupakan awal proses penjaringan bakal calon wali kota.

Anggota DPRD dua periode tersebut menjelaskan, setelah berkas diterima, kata dia, DPD didampingi DPW akan menyerahkan ke DPP untuk penentuan yang akan diusung oleh PAN.

“Kita tahu bersama PAN dan Partai Golkar tidak pernah pisah. Seandainya penentuan ada di tingkat DPD, sudah tentu pilihan kami jatuh pada Ibu Erna,” pungkas adik kandung mantan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img