26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikErna Durahman Beri Pembinaan Keagamaan Bagi Mualaf di Parepare

Erna Durahman Beri Pembinaan Keagamaan Bagi Mualaf di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Erna Durahman menggelar kegiatan sosial, yang digelar di Aula PT. Zakiah Dina Tayyibah, Jumat (3/5/2024).

Kegiatan sosial ini, dalam bentuk pembinaan keagamaan terhadap mualaf yang ada di Parepare, dan melibatkan penceramah yang memberikan pesan-pesan agama kepada para mualaf.

Erna Durahman mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan secara sistematis, bagi mualaf di Parepare atau orang-orang yang ingin memeluk agama Islam.

“Tujuannya untuk membina, memperbaiki, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan para mualaf dari berbagai aspek yakni keterampilan, komitmen dan tanggung jawab, agar mereka bisa melaksanakan perintah agama Islam sesuai tuntunan Rasulullah,” katanya.

Oleh karena itu, Erna Durahman berharap, melalui program ini para mualaf memiliki kemantapan baik dari segi aspek rohani maupun jasmani.

“Melalui PT. Zakiah Dina Tayyibah tentunya kami senantiasa memaksimalkan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Erna Durahman menambahkan, jumlah mualaf yang terdata saat ini mencapai 50 orang, dan akan kembali dilakukan pendataan ulang agar program ini bisa lebih meluas.

“Semoga kerja-kerja sosial lami bernilai ibadah, dan mendapat berkah di sisi Allah,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img