33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikDanny dan Indira Kompak Sambangi Kantor PPP Sulsel Malam Hari

Danny dan Indira Kompak Sambangi Kantor PPP Sulsel Malam Hari

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto dan bakal calon Wali Kota Makassar Indira Jusuf Ismail kompak mengunjungi Kantor DPW PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Makassar, pada Jumat (3/5/2024) malam.

Pantauang media, Danny bersama Indira tiba sekitar pukul 22.15 Wita, disambut langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais, Muliati, Irwan Hasan, Fasruddin Rusli, Salman Alfariz Sukardi masing-masing sebagai anggota DPRD Makassar terpilih.

Usai salaman dan cipika cipiki, pasangan suami istri ini diarahkan ke lantai 3 menjadi ruangan pertemuan mereka.

Sebelum pertemuan tertutup antara Danny, Indira dan elit PPP, terlebih dahulu memberikan keterangan pers ke sejumlah awak media yang hadir.

Danny mengaku bahwa ini adalah kunjungan perdananya ke kantor partai yang dilakukan bersama Indira dalam menyambut kontestasi Pilgub Sulsel dan Pilwali Makassar.

“Ini pertama saya bersama ibu datangi kantor partai, saya kira PPP seperti rumah sendiri,” tuturnya.

Wali Kota Makassar dua periode itu mengaku akan mendaftarkan diri ke partai berlambang ka’bah itu bila waktunya sudah dibuka.

“Sebagai sahabat, wajib saya mendaftar,” katanya.

Sementara itu, Imam Fauzan menyampaikan bahwa kedatangan Danny Pomanto bersama istrinya Indira sebagai silaturahmi biasa.

Namun demikian, dia tidak menampik kalau kunjungan ini merupakan kunjungan pertama bagi calon kepala daerah di kantor PPP Sulawesi Selatan.

“Ini kunjungan silaturahmi. Kebetulan kantor kami berada di Makassar. Keduanya memiliki kans untuk diusung,”ujar Imam.

“Kami di PPP membuka diri terhadap seluruh calon kepala daerah yang ingin menggunakan partai kami. Tentu ini masih tahap penjajakan nanti kita lihat kedepannya karena semua ada proses,”sambungnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img