24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadan

Erna Rasyid Taufan Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadan

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bulan suci ramadaan jatuh pada awal bulan April. Berbagai persiapan menyambut bulan suci ramadhan telah disusun jauh sebelumnya. Mulai dari segi kesehatan hingga kegiatan amaliah ramadan.

Seperti halnya Ketua TP PKK Kota Parepare, mempersiapkan beberapa program di bulan suci ramadan. Seperti khatam Alquran, bagi-bagi takjil, dan beberapa program lainnya.

Erna yang juga selaku ketua Dekranasda Parepare berpesan kepada masyarakat agar menyambut bulan ramadan dengan hati yang suci, dan gembira. Karena bulan tersebut penuh dengan leberkahan.

“Kepada masyarakat, menyambut bulan suci ramadhan ini, kita menunggu tamu yang sangat mulia, tamu yang penuh ampunan dan pembebasan dari api neraka. Jadi jangan lalai , jangan sia siakan kesempatan emas ini karena akan dilipat gandakan di bulan suci ramadhan ini,” pesan Erna, Jumat (1/4/2022).

Ia mengajak agar bersama-sama menjaga kesehatan, dan keadaan kota Parepare agar lebih baik kedepannya.apalagi masih di masa pandemi Covid 19.

spot_img
spot_img

Headline