FAS: Kekhawatiran Masalah Kotak Kosong Tidak Terbukti

Suasana orasi FAS yang didampingi AS beserta Ketua-ketua partai pengusung, pasca pendaftaran pencalonan di KPU Parepare, Rabu (10/1/2018). Foto:(Luki Amima/Sulselekpres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasca selesai mendaftarkan diri secara resmi, Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS), langsung melakukan orasi di Halaman Kantor KPU Kota Parepare, Rabu (10/1/2018).

Dia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena dalam proses pendaftaran tidak ada kendala, baik pada saat deklarasi maupun selama berada di KPU.

BACA: Daftar di KPU, Paket FAS-AS Harap Penyelenggara Pilkada Bekerja Profesional

Dia mengungkapkan, selain partai pengusung sejumlah partai juga ikut mendukung pihaknya pada Pilkada tahun ini di antaranya, Partai Perindo, Partai Idaman dan menyusul Partai Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Sudah ada komunikasi dengan kedua partai tersebut (Hanura dan PBB), namun belum sempat membuat rekomendasi. Jadi, kami hanya akan menerima surat tugas dan bentuknya bukan Surat Keputusan. Yang jelas, dalam pembicaraan yang kami lakukan, sinyal dari kedua partai tersebut sudah sangat kuat,” bebernya.

Dia mengemukakan, pihaknya mengusung tagline yang sesuai dengan motto yaitu, FAS Baru Harapan Baru. Parepare, kata dia, diharapkan ada pembaharuan yang nantinya akan dilakukan oleh pihaknya.

“Bukan pembaharuan dengan mengikis yang sudah ada, tetapi mencoba memperbaiki hal-hal yang sudah ada tapi belum maksimal. Selain itu, memperbaiki hal-hal yang sudah maksimal, tapi belum berjalan dengan baik, serta memperbaiki yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat,” paparnya.

Dia menerangkan, fokus pembenahan yang akan dilakukan yaitu perdagangan dan ekonomi kerakyatan. Di mana, katanya, hal tersebut bisa mengatasi persoalan-persoalan kemiskinan dan pengangguran, yang ada di Parepare.

“Yang pasti, kekhawatiran masalah kotak kosong tidak terbukti,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

BACA JUGA :  FAS Resmi Kantongi Rekomendasi PKB